Selamat Datang di
Kurnia Tour ( CV. Kurnia Kasih Mulia)

Anggota Gratis
Kurnia Tour ( CV. Kurnia Kasih Mulia)
Indonesia
  • Jual

    Penang Medical Healthcare Tour

    Penang Medical Healthcare Tour

    Harga:
    Tergantung paket tour
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Penang merupakan tujuan alternatif selain Singapura di Asia Tenggara untuk melakukan pemeriksaan dan perobatan. Layanan kesehatan di Penang dapat merupakan suatu contoh bagi layanan kesehatan bagi rakyat Indonesia. Peralatan laboratorium yang canggih merupakan tulang punggung layanan kesehatan di Penang. Namun tidak serta merta peralatan-peralatan medis yang canggih yang digunakan di Penang membuat harga pemeriksaan General Check Up ataupun biaya pengobatan seorang pasien menjadi mahal.

    Bahkan soal biaya, untuk General Check Up yang sangat akurat di Penang biayanya adalah jauh lebih murah daripada kita melakukan General Check Up di Indonesia. Selain itu, Rumah sakit-rumah sakit yang besar di Penang selalu berusaha memakai peralatan-peralatan medis yang canggih dan up-to-date dalam melakukan pemeriksaan dan perawatan kesehatan. Dan yang paling mengesankan adalah para dokter di Penang tidak terkesan mengejar  target materi , hal yang sangat berbeda seperti yang terjadi di Indones

    Melihat kondisi layanan kesehatan di Indonesia yang sudah semakin komersial dan pengalaman kami dalam berobat, membawa keluarga, teman, dan relasi kami ke Penang, maka kami berinisiatif membantu Bapak/Ibu sekalian yang ingin melakukan pemeriksaan dan perawatan kesehatan di Penang. Tujuan program tour kersehatan dibuat adalah untuk membantu bangsa ini dalam mengetahui sejauh mana tingkat kesehatannya mengingat kondisi dunia layanan kesehatan di negara kita yang telah tertinggal jauh namun  beberapa langkah lebih maju  dalam hal pembiayaan kesehatan yang cukup tinggi dibandingkan negara tetangga kita. Ingat, kesehatan bukan  ajang uji coba  dan nyawa anda bukanlah  barang mainan  siapapun. Kesehatan merupakan salah satu modal utama bangsa dalam membangun negara ini. Hak azasi kita untuk memperoleh dan menentukan apa, bagaimana dan dimana memperoleh layanan kesehatan yang terbaik bagi diri kita.

    KurniaTour menawarkan suatu bentuk program tour yang baru kepada Bapak/Ibu sekalian yakni tour kesehatan sekaligus berwisata dengan nama Penang Medical Healthcare Tour. General Medical Check Updilakukan pada Penang Adventist Hospital atau Penang Gleneagles Hospital untuk menjamin keakuratan pemeriksaan dan penanganan kesehatan yang tepat.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.