Selamat Datang di
PT. ZIFFA SEJAHTERA ABADI KONTRUKSI

Anggota Gratis
PT. ZIFFA SEJAHTERA ABADI KONTRUKSI
PT. ZIFFA SEJAHTERA ABADI KONTRUKSI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. ZIFFA SEJAHTERA ABADI KONTRUKSI

http://indotrade.com/kontraktor_dimedan


PT. Ziffa Sejahtera Abadi Kontruksi adalah perusahaan Jasa Konstruksi Pembangunan dan Renovasi ( Maintenance) Bangunan, serta melayani instalasi listrik dan service barang elektronik dimedan. meliputi bangunan rumah, perkantoran, gudang, pabrik, hotel, sekolah, dan lainnya. Kami melayani proyek perseorangan ( rumah) maupun perusahaan ( cooperate) dengan sistem borongan atau harian.
Produk pelayanan Kontruksi bangunan :

General Contractor / kontraktor bangunan ( gedung)
Design & Engineering
Renovasi Bangunan
Architecture
Lanscaping
Maintenance/ Perawatan
Consultant & Supervisi
Supplier
Contractor Civil

Produk pelayanan instalasi listrik dan service elektonik:

1. Perencanaan Sistem Instalasi Kelistrikan mulai dari Pemasangan Daya Baru PLN sampai proses pengurusan penerbitan SLO ( Sertifikat Laik Operasi) dari PLN mencakup Pengadaan dan Pemasangan material dalam Gardu Konsumen untuk bangunan pabrik maupun gedung perkantoran.

2. Troubleshooting Panel Listrik, perbaikan terhadap gangguan fungsi kerja komponen panel mulai dari ACB, MCCB yang gagal CLOSED sampai penelusuran dan pemecahan permasalahan.

3. Kami menerima service: TV, AC, Tape, Radio, Power/ Amply, Sound System, VCD/ DVD, Digital Parabola, Mesin Cuci, Kulkas, Dispenser, Rice Cooker, Setrika listrik, Blender, CPU, Laptop & Monitor Komputer dan alat elektronik lainnya.

Visi Kami: Kami memberikan bukti bukan Janji

Pelayanan kami cepat, tanggap, dan Mengedepankan kualitas serta Harga Service kami sangat bersaing dan Anda tidak perlu ragu menghubungi kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. ZIFFA SEJAHTERA ABADI KONTRUKSI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.