Selamat Datang di
JAD Japan Autodoor System - Medan

Anggota Gratis
JAD Japan Autodoor System - Medan
JAD Japan Autodoor System - Medan
Indonesia
Share
Selamat Datang di
JAD Japan Autodoor System - Medan

http://indotrade.com/jad-autodoor


Terima kasih untuk melihat halaman web kami. Kami sangat berharap bahwa Anda akan menemukan informasi yang bermanfaat untuk Anda.

JAD Otomatis Operator Pintu yang diproduksi oleh Japan Automatic Door Co., Ltd. of Tokyo, Japan yang mengkhususkan diri hanya di bidang manufaktur operator pintu otomatis. JAD didirikan pada tahun 1966 dan sekarang menjadi Market Leader dalam pembuatan pintu otomatis di Jepang.

JAD dengan Teknologi unggulan dari berbagai fitur dan manfaat, JAD Autodooru menggabungkan teknologi ' state-of-the-art' dengan kontrol kualitas yang ketat dalam setiap pabrikasinya yaitu :

Pintu Otomatis Sliding
Pintu Otomatis Sliding ganda
Pintu Otomatis Sliding Curved

Jika Anda ingin untuk mewakili produk JAD di wilayah Anda yang dapat menjadi benih yang akan berbuah bagi Anda dan membawa manfaat dan kenyamanan kepada pelanggan Anda, kirim e-mail atau fax dengan rincian kontak lengkap Anda dengan jelas dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs JAD Japan Autodoor System - Medan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.