Selamat Datang di
Bisnis Asma' Ul Karomah

Anggota Gratis
Bisnis Asma' Ul Karomah
Bisnis Asma' Ul Karomah
Indonesia
  • Katalog Produk

    MADU ASLI MURNI 100% LEBAH HUTAN

    MADU ASLI MURNI 100% LEBAH HUTAN

    Harga:
    Rp 75.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    GARANSI UANG KEMBALI 2 X LIPAT + 1 JUTA + GANTI RUGI

    HASIL UJI LAB JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

    GARANSI UNAG KEMBALI 2 X LIPAT + 1 JUTA RUPIAH + GANTI RUGI

    HASIL UJI LAB JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI

    Madu murni ini di panen langsung dari hutan Riau ( bukan di kumpulkan dari orang lain) sehinggah ke asliannya terjamin dan bisa di pertanggungjawabkan dengan garansi seperti di atas dan telah memiliki IZIN DINKES SUMUT DAN HAKI. mau cari madu yang benar – benar asli 100% sekarang cukup mudah, pesan ke kami Insyah Allah tidak ada PENIPUAN dalam kwalitas madu yang kami jual. manfaatnya sangat banyak dan telajh menjadi resep terbaik untuk kesehatan. Resep pengobatan berbagi penyakit dengan madu ada di brosur pada botol madu.

    Setiap anda membeli madu kami, anda akan mendapatkan hadiah, pertama; Bee Pollen ( berguna untuk kesehatan dan sebagai bukti bahwa madu kami bener2 kami ambil langsung dari sarangnya sebab madu yg hanya di beli tanpa sarang tidak akan memiliki bee pollen) . Kedua; adalah DVD ilmu madu , gunanya untuk memberikan penjelesan yg selengkapnya tentang ciri – ciri madu asli dan sehat serta bisa menjadi obat serta cara panen dan pengemasn, sehinggah anda tidak tertipu lagi dengan orang yg mengatakan bahwa mengetes madu asli dengan kulkas, semut, koran atau telur ayam.

    Cara pengetesan tersebut tidak menjamin madu tersebut asli atau tidak tetapi yg jelas anda tertipu jika tidak belajar dari orang yg tepat. Ketiga; adalah therapy gratis bagi yg membeli langsung 2 botol, dan dapat potongan harga.

    MADU YANG KAMI JUAL BUKAN HASIL DARI PERASAN SARANG LEBAH TETAPI HASIL TIRISAN YANG MENETES DARI SARANG LEBAH YANG DI POTONG SEHINGGAH HASILNYA BENER- BENER KAMI JAMIN BERKWLITAS

    UNTUK PEMESANAN HERBAL HUBUNGI HP 0813 9625 6583 – 0878 6830 7140

    BCA 8115060801 A.N BUDIONO



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.