PT. Indonesia Comnets Plus ( ICON+ )
Anggota Gratis
PT. Indonesia Comnets Plus ( ICON+ )
http://indotrade.com/pt-icon/
Informasi Kontak
Nama:
Ibu Maria Lumban Gaol
E-mail:
Pesan Instan:
Y!: maria.juliana@iconpln.co.id 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Ibu Maria Lumban Gaol di Medan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Ibu Maria Lumban Gaol di Medan
Alamat:
Medan, Sumatera Utara
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
PT Indonesia Comnets Plus ( ICON+ ) adalah anak perusahaan PT PLN ( Persero) yang bergerak di bidang jaringan komunikasi data. ICON+ berdiri pada tanggal 3 Oktober 2000 hadir mewarnai maraknya bisnis penyedia jaringan serta jasa telekomunikasi data serta teknologi informasi bagi sektor ketenagalistrikan maupun sektor bisnis publik di Indonesia.

â € ¢ CLEAR CHANNEL
Layanan jaringan telekomunikasi non protocol ( clear channel) berbasis teknologi SDH ( Synchronous Digital Hierarchy) menggunakan media transmisi end-to-end fiber optik, sehingga memiliki tingkat keandalan dan keamanan yang tinggi. Memiliki kapasitas mulai dari 1 E1 ( setara 2 Mbps) sampai dengan STM 16 ( setara 2, 5 Gbps) dengan waktu koneksi tidak terbatas
â € ¢ IPVPN
Layanan komunikasi berbasis jaringan Multi Protocol Label Switching ( MPLS) yang efisien dan handal, layanan tersebut memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari 128 Kbps hingga 10 Mbps dengan waktu koneksi tidak terbatas.
â € ¢ METRONET
Merupakan solusi jaringan data dari ICON+ dengan mengkombinasikan teknologi optical transport, Giga Ethernet Switching, dan IP Network menjadi suatu solusi layanan yang diperuntukkan untuk link dalam kota ( Metro Inner-City) maupun link antar kota ( Metro-Intercity) . Pilahan kapasitas bandwith 10 Mbps, 100 Mbps, hingga 1000 Mbps dan bersifat upgradable.
â € ¢ INTERNET CORPORATE
Layanan akses internet berkecepatan tinggi dari ICON+ , menggunakan media fiber optik, baik di sisi backbone maupun di sisi lastmile ( sampai dengan ruang server pelanggan) . Memiliki kapasitas bandwith 128 kbps sampai dengan 155 Mbps.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.