Selamat Datang di
Degree The Ambassador - Windows Film

Anggota Gratis
Degree The Ambassador - Windows Film
Degree The Ambassador - Windows Film
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Degree The Ambassador - Windows Film

http://indotrade.com/degree_ambasador


Degree the Ambassador - windows film

Kaca film gedung sangat tepat diterapkan sebagai interior jendela agar nampak lebih indah dan nyaman dipandang, karena dapat mengkondisikan suhu ruangan menjadi segar secara konsisten. Dapat memaksimalkan daya kerja Air Condition ( AC) dengan kemampuan mengurangi lima puluh persen panas matahari. Begitu banyak perusahaan besar telah membuktikan bahwa dengan memasang kaca film merupakan cara terbaik dalam menghemat biaya tagihan listrik yang kian mahal.

DEGREE menyiapkan Kaca Film Terbaik tingkat tertinggi dari UVA dan UVB yang berfungsi memblokir sinar ultraviolet yang berbahaya hingga sembilan puluh sembilan persen. Perisai pelindung film ini membantu melindungi terhadap bahaya penyakit kulit akibat fotosensitifitas dan cahaya ultraviolet. Sinar UV dari matahari juga merupakan penyebab utama pudarnya interior di rumah dan kantor. Kacafilm 3M membantu melestarikan kecemerlangan warna karpet, perabotan, kain dan barang kebanggaan Anda lainnya.

Tergiur dengan harga murah terkadang membuat Anda tertipu ketika membeli kaca film mobil. Apalagi, kini produk palsu dibuat sangat menyerupai bentuk aslinya.

Biasanya kepalsuan itu baru bisa diketahui setelah pemakaian dalam jangka waktu tertentu dan dites dengan alat tertentu. Namun, ada cara mudah untuk mendeteksi kaca film mobil palsu.

Harga kaca film berbanding lurus dengan kualitas. Jangan tergoda tawaran dengan harga murah yang kemungkinan besar produk palsu. Kaca film asli diimpor ke Indonesia hanya lewat distributor resmi dengan standar harga pasti. Tiap kaca film punya kode wilayah sendiri, adapun yang beredar di luar batasan kode itu tidak bisa mendapat layanan garansi

Kaca Film Degree Bisa Digunakan Untuk Gedung dan Mobil

Untuk Info Lebih Lanjut hub : 085370071147

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Degree The Ambassador - Windows Film.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.